a Kamerun 2 Ghana 0: Akhir ganda mengirimkan Broos’ anak laki-laki ke final

Akhir babak kedua gol dari Michael Ngadeu-Ngadjui dan Kristen Bassogog dijamin bagian Kamerun ke Piala Afrika 2017 akhir saat mereka mengalahkan Ghana 2-0 pada hari Kamis untuk mendirikan sebuah showdown dengan Mesir.

Kamerun gagal menemukan bersih selama semester pertama yang mereka mendominasi, tapi sisi Hugo Broos ‘dipegang teguh di belakang dan dihukum Ghana jauh ke periode kedua untuk mengkonfirmasi terulangnya final 2008 bahwa Mesir bermata 1-0.

Setelah pendekatan yang agak pragmatis untuk kemenangan bandar bola perempat final mereka atas Senegal, Kamerun yang ditimbulkan secara signifikan lebih menyerang ancaman ke Ghana, dengan sayap benjamin moukandjo dan Bassogog sangat menonjol.

Mereka gagal untuk membuat sebagian besar dari keunggulan mereka di babak pertama, meskipun, dan Ghana membaik setelah istirahat untuk menjadi kekuatan pengendali.

Tapi sisi Avram Grant mengalami kesengsaraan yang sama di depan gawang dan gaya hidup boros dihukum dengan Ngadeu-Ngadjui 18 menit dari waktu – bek menerkam defensif campuran-up.

Ghana dituangkan pria maju dalam mode putus asa menjelang akhir dan yang memainkan ke tangan Kamerun, karena mereka menambahkan berkat kedua untuk Bassogog pada menit akhir, dengan Indomitable Lions berharap untuk mengklaim gelar kontinental pertama sejak tahun 2002.

Kamerun dikecam karena tampil bermain untuk hukuman ketika mereka kalah tipis Senegal dalam tembak-menembak di babak sebelumnya, tapi tidak ada bahaya dari tuduhan serupa terulang kali ini setelah mereka mulai dalam mode tujuan.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *