Kroos Minta Gaji Yang Tinggi

Chelsea-Tertarik-Gaet-Toni-Kroos

haine-vintage.info – Di ketahui bahwa salah satu kontestan dari English Premier League, Manchester City, di ketahui bahwa mereka memiliki suatu ambisi yang sangat besar sekali untuk bisa mendapatkan salah seorang gelandang internasional Jerman yang pada saat ini bermain untuk Real Madrid CF, Toni Kroos.

Namun, usaha dari Manchester City tersebut sepertinya dapat di ibaratkan seperti tengah menghadapi tembok yang sangat tinggi sekali.

Toni Kroos sendiri telah memberikan permintaan kepada kubu The Citizens dengan meminat gaji sebesar 240 ribu pounds, agar dapat melancarkan kepindahannya ke Manchester City, hal ini di kutip seperti yang telah di beritakan oleh Goal Inggris.

Hal tersebut sepertinya telah membuat tim yang berasal dari kota Manchester tersebut ini berpikir untuk dua kali lagi agar bisa mendaratkan gelandang berasal dari Jerman tersebut ke Etihad Stadium.

Pelatih dari kubu City sendiri yakni Josep Pep Guardiola sendiri di ketahui bahwa dirinya menilai sosok dari Toni Kroos akan menjadi salah satu sosok pemain yang cocok untuk bisa menggantikan posisi dari Yaya Toure yang sudah tidak muda lagi dan kekuatannya juga tidak begitu prima lagi, Visi permainan dari Yaya dengan Kroos juga sangat sama sekali.

Selain itu, Manchester City sendiri juga bisa membuka lembaran yang baru karena mereka telah menunjukan Josep Pep Guardiola sebagai pelatih dari kubu mereka, karena mantan pelaih dari FC Barcelona dan FC Bayern Munchen tersebut ini di harapkan bahwa dirinya dapat memberikan suatu hal yang baru dan mampu membawa Sergio Kun Aguero dan kawan-kawan untuk bisa berjaya di pentas Eropa.

Pada saat ini telah terdapat empat pemain baru yang sudah berhasil di dapati oleh kubu Man City, keempat pemain tersebut ialah Ilkay Gundogan, Olekesanr Zinchenko, Aaron Mooy, dan Nolito. Sedangkan dua pemain yang di lepas oleh City pada musim panas ini ialah, Richard Wright dan Martin Demichelis.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *