Lingard: Kita semua ingin menjadi seperti teladan Rooney

Inggris pemain sayap Manchester Jesse Lingard memuji kapten Wayne Rooney sebagai panutan bagi pemain muda di klub.

Rooney, 31, menjadi United sepanjang masa pencetak gol terbanyak dengan injury time tendangan bebas di 1-1 Liga Premier menarik diri ke Stoke City Sabtu lalu.

Pencapaian tersebut adalah yang terbaru dalam karir Inggris sangat sukses untuk mantan Everton ke depan, yang akan turun ke lapangan Old Trafford untuk pertama kalinya sejak melanggar itu Bobby Charlton record ketika Wigan Athletic kunjungan di Piala FA putaran keempat pada hari Minggu.

Lingard, berbicara kepada situs resmi klub menjelang pertandingan, mengatakan dari Rooney: “Pencapaian luar biasa The pemuda di ruang ganti melihat ke Wayne dan dia model peran yang besar untuk anak-anak muda yang datang melalui Dia menetapkan besar.. contoh dan kami selalu melihat untuk mengikutinya.

“Kepemimpinannya [menonjol] Dia hebat dengan pemain muda, terutama ketika Anda datang melalui Dia benar-benar membantu saya, Marcus [Rashford] dan Tim [Fosu-Mensah] -.. Kita semua melihat ke arahnya dan bercita-cita menjadi seperti dia.

“Saya telah melihat bahwa di tingkat Inggris, juga. Pasangan pertama kali saya bergabung, dia selalu ada dan termasuk saya dengan pemuda lain.”


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *