Neymar korban dari kampanye media – Rafinha

haine-vintage.info – Bintang Barcelona Neymar telah ditandai oleh media sebagai penjahat di balik kontroversi di Valencia, menurut tim-mate Rafinha.

Pemain internasional Brasil dilanda botol dilemparkan dari kerumunan saat ia merayakan pemenang akhir Lionel Messi dengan sekelompok pemain di Mestalla Sabtu lalu.

Valencia didenda € 1.500 atas insiden itu, tapi Barca yang marah oleh komentar dari Komite Kompetisi, yang menyarankan Catalans telah memprovokasi orang banyak.

Barca mengumumkan pada hari Kamis bahwa mereka akan mengejar proses terhadap Presiden LaLiga Javier Tebas setelah ia mengkritik perilaku dari beberapa pemain mereka, sementara kapten Valencia Dani Parejo juga mempertaruhkan kemarahan juara ketika ia mengatakan kepada LaSexta bahwa Neymar telah “salah mengejek orang banyak”.

Mengingat bahwa Neymar telah dituduh di masa lalu sengaja pertentangan lawan dengan trik rumit pada bola, Rafinha percaya bahwa ada upaya bersama di beberapa kalangan untuk membuat rekan senegaranya kambing hitam.

“Mereka sudah menyimpang cerita, botol memukul Neymar dan mereka telah mengubah cerita di sekitarnya,” katanya kepada Mundo Deportivo. “Ini sebuah insiden kekerasan dari satu orang di Mestalla dan sekarang mereka menyalahkan Neymar. Bagi saya, itu benar-benar kejutan.

“Saya percaya bahwa, ya, dia adalah korban dari kampanye, mereka mencari hal semacam ini untuk menciptakan sesuatu yang tidak ada.

“Tapi itu sepak bola. Kualitas Neymar adalah di atas normal dan ia menunjukkan bahwa di lapangan. Bagi saya, itu bukan provokasi, itu seni.

“Saya berharap semua orang bisa melakukan itu, tapi setiap orang memiliki cara mereka sendiri bermain.”


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *