Penampilan Buruk Neymar Dibela Pelatih

Neymar-Manchester-United-Transfer-News-672364

haine-vintage.info – Penampilan dari bintang timnas Brasil, Neymar di laga perdana Olimpiade 2016 memang terlihat sangat mengecewakan tampil di depan para pendukungnya sendiri timnas Samba hanya mampu mendapatkan satu poin ketika melawan tim lemah seperti Afrika Selatan. Pemain Barcelona ini tentunya mendapat banyak kritikan tajam dari pihak media karena dinilai tidak mampu membawa negaranya memetik tiga poin penuh, pada pertandingan tersebut Neymar yang berperan sebagai kapten tim serta tampil penuh selama 90 menit tidak bisa memberikan dampak signifikan terhadap kinerja permainan Brasil. Beberapa pengamat menilai jika Neymar sangat layak untuk berada di bangku cadangan pada pertandingan babak grup kedua nanti, melihat banyaknya kritikan negatif pelatih kebugaran tikmnas Brasil, Marcos Seixas angkat bicara serta memberikan pembelaan terhadap pemainnya ia menilai kondisi Neymar saat ini masih belum prima dan ia akan mampu untuk membuktikkan diri pada pertandingan selanjutnya.

Marcos Seixas dalam komentarnya menyebutkan bahwa Neymar sama sekali masih belum siap di musim yang baru akan dimulai dan laga melawan Afrika Selatan merupakan pertandingan keduanya. Saya sendiri sudah berbicara langsung kepada sang pemain serta akan membantunya tampil lebih baik, ini jelas membutuhkan kerja keras dari Neymar selain itu dukungan dari seluruh tim wajib dilakukan agar Brasil mampu mendapatkan kembali permainan terbaiknya. Saya masih sangat percaya jika para pemain pasti akan mampu mempersembahkan medali emas ketika tampil di depan negeri tercintanya, dukungan penuh para fans jelas tidak boleh dibayar dengan kekecewaan.

Tekanan yang dihadapi oleh Neymar pada Olimpiade 2016 memang sangatlah besar, apalagi pria berusia 24 tahun ini sebelumnya sudah tidak tampil ketika Brasil berlaga di Copa Amerika pada bulan yang lalu. Fans tentunya tidak akan bisa menerima jika Neymar tampil buruk di Olimpiade, gelar ini merupakan satu-satunya yang belum pernah dirasakan oleh tim Samba dengan skuad berkualitas serta tampil di kandang sendiri maka sudah menjadi sebuah kewajiban agar Neymar dkk merebut medali emas. Saat ini kita tentunya akan menunggu laga kedua Brasil saat melawan Iraq dan bintang Barcelona tersebut harus bisa mencatatkan namanya di papan skor.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *