Real Madrid 1 Eibar 1: Zidane di bawah tekanan setelah imbang keempat berturut-turut

haine-vintage.info – Real Madrid gagal untuk mengurangi tekanan pada pelatih Zinedine Zidane sebagai Eibar menahan mereka untuk kebuntuan keempat berturut-turut mereka di semua kompetisi dengan hasil imbang 1-1 di Santiago Bernabeu, Minggu.

laki-laki Zidane merasa frustrasi oleh Villarreal, Las Palmas dan Borussia Dortmund dalam tiga pertandingan sebelumnya, namun diharapkan ke pantai untuk kemenangan melawan pakaian Basque.

Namun, pengunjung mantap punya ide lain dan muncul dengan pangsa benar-benar pantas dari rampasan.

Host mengalami awal yang mengganggu seperti Fran Rico memberi Eibar memimpin setelah hanya enam menit, tetapi kombinasi pernah-handal dari Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale dipastikan Madrid tidak di belakang lama – georgejetson menyamakan di menit ke-18.

Madrid mengejutkan mendominasi penguasaan bola dan pengenalan paruh waktu Alvaro Morata untuk membuat perbedaan nyata untuk energi mereka dalam serangan, dengan Bale mencolok posting pada tanda jam.

Eibar terbukti lawan tangguh dan menggali jauh di tahap terakhir, meskipun, akhirnya menunda akhir serangan tak terelakkan untuk mengklaim titik.

Madrid menikmati banyak bola selama bursa awal dan Bale pergi sangat dekat dengan memecahkan kebuntuan dengan drive 20-halaman yang ditemukan sisi jaring.

Eibar mengambil kesempatan mereka ketika itu datang sebagai Ander Capa menyampaikan silang brilian dari sayap kanan dan Rico ada di sana mengangguk luar Keylor Navas setelah Pepe – di untuk beristirahat Sergio Ramos – terjawab sundulannya.

Tapi Eibar selalu cenderung berjuang menjaga serangan berbakat tim tuan rumah di teluk dan host menggambar tingkat di menit ke-17 – Ronaldo kliping lintas baik menuju pos belakang dari kiri untuk Bale untuk kepala masa lalu tak berdaya Asier Riesgo.

Madrid menjadi semakin dominan sebagai babak pertama berlangsung dan Karim Benzema harus dikemudikan rumah dari enam yard setelah setengah jam, tapi ia berbalik pengurangan Danilo melebar dari tiang kiri.

Itu terbukti hanya kontribusi nyata Benzema saat ia digantikan oleh Morata saat istirahat dan Spanyol tampak lapar, membantu kerajinan kesempatan besar di menit ke-53.

Morata menuju silang Bale ke zona bahaya dan menemukan Isco, yang melihat tembakannya diblok dan kemudian Ronaldo diiris rebound lebih dari 12 yard.

Berbahaya Bale berada di tengah-tengah hal lagi tak lama setelah itu, saat ia melesat di depan Antonio Luna di tepi kotak untuk memenuhi lulus lofted Mateo Kovacic dengan sundulan kuat yang datang kembali dari tiang kanan.

Madrid dituangkan pria maju dalam keputusasaan sebagai full-time peluit mendekat, tapi sundulan disengaja Mauro dos Santos ‘langsung ke kiper sendiri dari sudut di menit ke-86 adalah sedekat mereka datang, dengan Eibar memegang untuk titik yang terkenal.

Key Statistik Opta:

– Fran Rico adalah pemain pertama yang mencetak gol untuk Eibar melawan Real Madrid di LaLiga.

– Madrid dan Eibar kedua mencetak gol dengan tembakan pertama mereka pada target dari permainan.

– Gareth Bale telah mencetak 50 gol dalam 87 pertandingan yang dimainkan di LaLiga.

– Cristiano Ronaldo telah membuat lebih assist untuk Gareth Bale dari pemain Madrid lainnya di semua kompetisi (8).


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *