Torres Samai Rekor Toure

a.espncdn.com

haine-vintage.info – Striker berjuluk El Nino, Fernando Torres di ketahui bahwa dirinya memang berhasil menciptakan satu buah gol untuk timnya Atletico de Madrid saat bermain melawan FC Barcelona, dan pada akhirnya Barca sukses keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 2-1 pada pertandingan lanjutan Leg pertama babak delapan besar Liga Champions yang berlangsung pada dini hari tanggal 6 April 2016 tadi. Akan tetapi eks pemain dari Liverpool FC tersebut ini harus di usir dari lapangan setelah dirinya mendapatkan sebuah kartu merah pada menit ke 35.

Keberhasilan dari penyerang berkebangsaan asal Spanyol ini untuk menciptakan gol dan juga mendapatkan kartu merah dalam satu pertandingan yang sama membuat dirinya menyamai akan catatan yang juga pernah di torehkan oleh salah satu gelandang tengah andalan milik Manchester City yang bernama Yaya Toure.

Yang di mana pemain agen judi online ini berasal dari Pantai Gading tersebut ini mengalami hal yang sama di saat Manchester City kontra dengan salah satu perwakilan dari negri beruang kutub CSKA Moskow di babak penyisihan grup pada musim 2014/2015.

Setelah berhasil menciptakan gol pada menit ke 11, pemain yang dulunya sempat bermain untuk kubu FC Barcelona ini juga mendapatkan kartu merah dari wasit yang memimpin jalannya pertandingan tersebut, di mana insiden tersebut terjadi pada saat pertandingan baru berlangsung selama delapan menit saja.

Dengan apa yang telah di alami oleh Toure tersebut, membuat City harus kalah dari lawannya tersebut karena kalah jumlah pemain sehingga perwakilan dari Rusia tersebut sukses mengalahkan City dengan skor 1-2.

“Torres merupakan salah satu pemain pertama yang menciptakan bol sekaligus mendapatkan kartu merah langsung di dalam pertandingan yang sama pada partai Liga Champions. Hal tersebut sama dengan apa yang sempat di rasakan oleh Yaya Toure pada bulan November tahun 2014 lalu.” Kata akun twitter @OptaJose.

Dengan apa yang telah di dapati oleh seorang Fernando Torres tersebut membuat dirinya sama sekali tidak dapat kembali memperkuat timnya di saat bermain dengan Barca pada leg kedua nanti, di mana pertandingan kedua nanti akan berlangsung di markas dari Atletico de Madrid sendiri yakni Vincente Calderpn pada tanggal 14 April 2016 nanti.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *