Tuchel tidak terburu-buru untuk kontrak Dortmund baru

Pelatih Borussia Dortmund Thomas Tuchel mengatakan dia tidak mengharapkan untuk memasuki pembicaraan atas kontrak baru sampai setelah akhir musim.

Tuchel adalah lebih dari setengah jalan melalui musim penuh kedua di Dortmund, yang ia bergabung dari Mainz pada bulan Juni 2015, dan pihaknya 12 poin di belakang pemimpin Bayern Munich di urutan keenam dalam tabel Bundesliga.

Dia dipandu Dortmund untuk kedua finis di 2015-16, tetapi mereka telah mengklaim hanya satu kemenangan dari enam pertandingan terakhir mereka kompetitif.

Meskipun perjuangan timnya, Tuchel bersikeras dia tidak peduli tentang mengamankan kontrak baru, mengatakan direktur klub tahu bahwa pertengahan musim bukan waktu terbaik untuk membuka diskusi dengan dia.

Dia mengatakan kepada WDR Radio: “Saya mengharapkan mereka untuk menghormati fakta bahwa saya seorang mitra negosiasi yang sangat buruk selama musim.

“Saya santai. Aku hanya setengah jalan melalui kontrak saya.”

Tuchel akan mengambil timnya ke Werder Bremen ketika musim Bundesliga kembali setelah nya pertengahan musim istirahat, sebelum pertandingan away yang sulit melawan mantan klub Mainz.

Dia mengatakan: “Kami ingin lolos ke Liga Champions setidaknya di bawah tiga besar, dan kami ingin lolos langsung.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *